Thursday 13 December 2018

Air Putih VS Air Mineral



Mungkin Kamu mengira air putih itu adalah air mineral, begitupun sebaliknya. Tapi, ternyata air putih berbeda dengan air mineral. Bagaimana bisa berbeda? Dari segi penampilan air putih dan air mineral terlihat sama saja, tetapi ada beberapa hal yang membuat air putih dan air mineral ini berbeda. Berikut perbedaan air putih dan air mineral dari Super Segar!

1.    Sumber air yang berbeda
Dari segi sumber, air putih dan air mineral didapatkan dari sumber yang berbeda. Jika air putih bisa Kamu dapatkan dengan mudah, mulai dari danau, sungai, atau mungkin sumur dan sumber alam yang lain. Tapi, untuk air mineral Kamu hanya bisa mendapatkannya di daerah yang mengandung mineral saja, tidak semua air itu bisa dianggap sebagai air mineral.

2.    Air mineral mengandung banyak nutrisi
Dibandingkan air putih, air mineral lebih banyak mengandung nutrisi sehingga lebih baik dan lebih banyak manfaatnya untuk kesehatan. Dari segi rasa pun, air mineral lebih kuat jika dibandingkan dengan air putih.

3.     Kandungan air berbeda
Air mineral mengandung berbagai macam zat atau mineral baik itu secara alami ataupun buatan. Kandungannya bisa terdiri dari seng/zinc, zat besi, kalsium dan magnesium. Sedangkan air putih hanya mengandung satu atom hidrogen dan dua atom hidrogen saja.

4.     Harga
Perbedaan terakhir ini sangat mencolok. Jika air putih bisa Kamu dapatkan secara gratis di rumah dan tinggal merebusnya saja. Sedangkan untuk air mineral, Kamu harus membelinya di supermarket ataupun toko grosir dan warung klontong lainnya dengan harga yang berbeda-beda setiap mereknya. Air mineral pun dikemas ke berbagai ukuran dan bisa dikonsumsi langsung karena telah diolah sebelumnya.

Salah satu air mineral yang banyak dijual di pasaran adalah Air Gunung SLA. Air mineral dari Air Gunung SLA ini memiliki kandungan mineral baik untuk tubuh, rasanya pun lebih segar, nikmat dan memiliki air yang lebih jernih karena melalui proses yang panjang sebelum di pasarkan.




Air Gunung SLA
Kesegarannya untuk Indonesia

No comments:

Post a Comment

5 Cara Agar Kamu Tidak Dehidrasi

Kamu bisa terkena dehidrasi jika kekurangan cairan tubuh . Ketika Kamu banyak kegiatan dan lupa untuk memenuhi cairan tubuh , maka ri...